Welcome to our online store

Rabu, 11 Mei 2011

Pendidikan Karakter

News

Hardiknas Tahun ini Bertema Pendidikan Karakter
01-05-2011

Jakarta - Pendidikan karakter secara resmi akan dicanangkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional 2011, 2Mei nanti. Walaupun pada dasarnya pendidikan karakter telah dimulai sejak 2010 lalu, perlu ada satu momentum yang bisa dijadikan tonggak lahirnya pendidikan karakter.
Penghargaan untuk Pelajaran Hak Asasi
07-04-2011

Guru, murid, dan kepala sekolah Newton Farm School (NFS) di Kota Harrow sedang berbangga. Sebab, sekolah itu mendapat penghargaan dari UNICEF. Penghargaan diberikan karena sekolah itu mengajarkan hak-hak asasi manusia kepada murid-muridnya.
Guru Agama DKI mendapatkan training Pendidikan Karakter
28-03-2011

Jakarta PKNews - Guru agama katolik Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta melakukan pelatihan pengembangan pendidikan karakter di Griya Astoeti, Cisarua, Bogor, mulai dari hari Jumat-Minggu (25-27/3). Doni Koesoema A, direktur Pendidikan Karakter, memberikan sesi pelatihan yang berjudul Mendesain Pembelajaran yang Berjiwa Pembentukan Karakter.
Intoleransi Guru Pendidikan Agama Islam Membahayakan Keutuhan Bangsa
28-02-2011

Hasil penelitian Lembaga Kajian Islam dan Perdamaian (LaKIP) terhadap guru pendidikan agama Islam (PAI) dan siswa SMP dan SMA tentang toleransi terhadap agama lain menunjukkan hasil yang mengkhawatirkan bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.
Presiden Didesak Cabut Kebijakan Diskriminasi Agama
27-02-2011

Liputan6.com, Jakarta: Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia, Lembaga Bantuan Hukum Jakarta, serta Lembaga Bantuan Hukum Makassar mendesak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk mencabut kebijakan yang dinilai mengekang kebebasan beragama dan berkeyakinan. Demikian dikatakan Ketua YLBHI Erna Ratnaningsih kepada wartawan di kantor LBH Jakarta, Ahad (27/2).
Kemendiknas akan Kembangkan Kurikulum Berbasis Akhlak Mulia
07-12-2010
BOGOR--MICOM: Kementerian Pendidikan Nasional akan mengembangkan kurikulum berbasis akhlak mulia mulai 2011 untuk menanamkan karakter yang baik kepada siswa melalui pendidikan. Hal itu diungkapkan Menteri Pendidikan Nasional M Nuh di Bogor, Minggu (5/12).
Membandingkan Konsep Pendidikan Karakter Doni Koesoema A dengan Ibnu Miskawaih
14-11-2010

Konsep Doni Koesoema A tentang pendidikan karakter membidik persoalan fundamental struktur antropologis manusia berhadapan dengan kemampuan keterdidikan manusia. Ide, beliau tentang pendidikan karakter telah menjadi bahan kajian Tesis Master seorang mahasiswa dari IAIN SUNAN AMPEL Surabaya yang membandingkannya dengan pemikir besar Islam Ibnu Miskawaih. Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Most View Product

Contact Online

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. SILAT SPORT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger